22.6.09

hape oh hape

hiks..
hiks..

teman-teman
hape ku ilang . .
huaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!
hape kesayanganku
:(
poto-poto baru ku!!
rekaman suara ku!!
video ku!!
oh!!!

jadi cerita nya gini
kan udah ampir sebulan aku ga ikut latihan karate
naaa
ini ari aku lagi rajin
aku dateng deh tuh pagi-pagi ke temoat latihan
seperti biasa aku bawa hape
aku taro di dalem tas
tas nya aku tarok di meja

nah
waktu dikasih istirahat sama sempai
aku keluar ruangan
terus masuk lagi
buka tas
baca sms
terus tanpa ada rasa curiga sedikitpun ke semua orang yang ada di situ,
aku keluar ruangan buat cari minum

nahhh,
it's time to go home
aku ngambil tas
terus ga tau kenapa aku denger suara ringtone hape aku
padahal itu hape aku silent
waktu aku grubak-grbuk bpngkar muatan, satu hal yang aku sadari
hape ku tersayang lenyap tak berbekas!!!!
aduuuuuuuuuu
nasibb!!!!!
what should I do???
:(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar